Flashback On Memoriam

September 7, 2009

mama


Radenmas Lengser Keprabon

September 17, 2009

18 September 2009
Kepada Yth
Bapak/ibu Pimpinan Mr.Solver
Di tempat.

Dengan Hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini saya,
Nama : Andias
Posisi : Marketing
Alamat : Puri waturenggong

Dengan ini menyatakan mengundurkan diri dari karyawan Mr.Solver terhitung dari tanggal 18 September 2009 dengan alasan :

 Merasa tidak mampu melaksanakan tugas seperti yang di bebankan kepada saya.
 Merasa kurangnya skill, disiplin, dan attitude dalam bekerja.
 Dengan kurangnya skill, saya merasa menghambat kemajuan dan berkembangnya Mr.Solver.

Saya mengucapkan banyak terimakasih atas kesempatan yang telah di berikan untuk belajar dan bekerja di Mr.Solver.
Tak lupa saya mohon maaf kepada seluruh karyawan serta jajaran manajemen Mr.Solver, apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja Mr.Solver.Hal-hal yang berkenaan dengan INVOICE yang belum saya bayar /lunasi , saya harap di potong dari gaji saya bulan ini, dan jika masih kurang akan saya usahakan di luar Mr.Solver.
Saya berharap dan berdo’a agar Mr.Solver menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses.
Demikian surat pengunduran ini saya buat dengan sebenarnya tanpa adanya paksaan dari pihak lain.

Hormat saya

Andias


Mencoba Bangkit Kembali

Juli 7, 2009

Setelah beberapa hari yg lalu aku memposting PERJALANAN SURAM AKHIR 2008 SAMPAI AWAL 2009, aku akan melanjutkan menuliskan sedikit tentang kisahku .

Seperti yg di ceritakan kemarin setelah semua yg terjadi padaku, untuk sementara aku tinggal di kampong dulu untuk beberapa bulan, tapi tinggal di kampong lama-kelamaan aku merasa jenuh dan bosan juga. Kemudian awal bulan mei aku di ajak ke Bali oleh tetanggaku, Berkat dialah aku akhirnya kerja di sebuah perusahaan servis computer yang ternyata perusahaan itu punya adik sepupu dari yg membawa aku ke Bali. Walaupun kerjaanku Cuma sebagai sales marketing, aku cukup senang di sana. Awalnya aku ragu, Selain memang belum pengalaman, aku kurang tertarik sama yg namanya sales.. Anggapanku dulu sales itu kerjaan yg rendahan yg semua orang pasti lebih memilih kerjaaan lain dari pada sales. Tapi perlahan tapi pasti aku mulai menemukan alurnya, walaupun belum bisa di bilang berhasil, tapi aku cukup senang dengan apa yg aku hasilkan dari sales.Memang kalo di bandingkan dengan kerjaanku yg dulu itu cukup jauh baik dari segi kerjaanya maupun gaji yg aku terima tiap bulan. Dengan berbekal semangat dan dorongan motivasi dari keluarga, teman2 serta Bosku sendiri , aku percaya bahwa aku akan berhasil nantinya. BANGKIT RADENMAS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


PERJALANAN SURAM AKHIR 2008 SAMPAI AWAL 2009

Juni 28, 2009

Hai teman-teman……gimana kabarnya ?? pasti baik-aja kan. Masih inget Radenmas kan?? Pasti masih inget dunk. Sory ya kalo selama ini aku menghilang begitu aja di dunia
Blog. Tanpa kabar dan berita .Tanpa di sadari sudah dari bulan puasa tahun kemarin aku tidak meng up date blogku. Mungkin banyak yg bertanya kemana Radenmas ini?Kalo banyak yang nanya berarti banyak yang kangen kan???hehehehe…..

Ok, aku akan cerita sedikit tentang mengapa aku lama tenggelam seolah-olah pergi begitu saja dari duni blog.

Sehabis lebaran tepatnya tanggal 20 oktober aku resmi di pecat dari LG ELECTRONIK di mana aku kerja dulu. Dari situlah awalnya dengan tidak bekerja lagi di LG aku tidak lagi sempet ke warnet apalagi puny a ide untuk sekedar ngeblog, pada saat itu konsentarsiku terpecah menjadi 3 .
Yang pertama aku harus mencari pekerjaan secepatnya selain untuk kuliah aku juga butuh makan untuk hidup di Bekasi.
Yg kedua aku harus focus kuliah karena waktu itu lagi ujian tengah semester
Yg ketiga aku harus mikirin kedua ortu ku di kampong terutama ibu ku yg lagi sakit serius (sekarang sudah menimggal)

Dari situlah aku sudah ga kepikiran lagi untuk ngeblog atau sejenisya. Kemudian selang beberapa bulan kemudian aku bener2 bagaikan di ambang batas terbawah roda kehidupan, tepatnya awal tahun 2009 bulan February , selain tidak kunjung dapat pekerjaan tiba2 aku di suruh pulang kampong karena ibuku sakitnya sudah semakin parah dan kata orang2 terdekat ibu ku tidak mau di bawa ke dokter lagi. Di benakku waktu itu hanya satu yaitu PULANG” dan menengok ibu, dan sesampainya di kampong aku meliaht ibu ku sudah tak berdaya lagi berbaring di tempat tidur di kelilingi orang-orang terdekat. Sambil menangis aku coba memeluk ibu. Teman2 tahu bagaimana kondisi ibuku pada saat itu. Ya Allah aku tak tega melihat ibu ku seperti ini. Sempet sehari melihat ibuku terbaring tak berdaya walaupun masih bisa melihat, hari kedua aku di kampong sekitar jam 2 siang ibuku sudah meninggal dunia. Aku pasrah menerimanya walaupun masih banyak cita2 yg belum aku wujudkan untuk ibu ku. Aku hanya bisa berdua semoga amal ibadah ibu di terima Allah SWT mendapatkan tempat yg layak di sisi Allah amin.
Kedukaanku ternyata tidak berhenti di situ saja, setelah aku di pecat dari kerjaanku selang bebrapa bulan ibuku meninggal dan kini giliran kuliahku yg terhenti akibat biaya kuliah yg tak bisa aku bayar. Ya sudah aku hanya bisa pasrah aja mungkin yg di atas punya rencana lain untuk ku. Dengan semua kejadian-kejadian itu aku memutuskan untuk sementara tidak pergi ke Bekasi lagi dan tinggal di kampong dulu untuk beberapa bulan.


Terbaik

Oktober 19, 2008

Seorang pekerja di sebuah proyek bangunan memanjat ke atas tembok yang sangat tinggi.Pada suatu saat dia harus menyampaikan pesanan penting kepada teman kerjanya yang ada di bawahnya. Pekerja itu berteriak-teriak, tetapi temannya itu tidak dapat mendengar karena bunyi bising dari mesin2 dan orang2 yang bekerja sehingga usahanya itu sia2 saja.

Oleh karena itu untuk menarik perhatian orang yang ada di bawah, dia mencoba melemparkan uang rupiah ke temannya tersebut.Kemudian temannya itu berhenti bekerja dan lantas mengambil uang tersebut tanpa tau yg melempar uang tersebut siapa, dan setelah itu melanjutkan kembali pekerjaannya. Pekerja yang mau mengantar pesanan tadi mengulang melempar uang rupiah untuk kedua kalinya.Tapi hasilnya tetep sama seperti tadi…..

Kemudian dia menggunakan ide lain. Dia mengambil batu kecil lalu melemparkan ke arah temannya itu. Batu itu tepat mengenai kepala temannya dan karena sakit, temannya memandang ke atas. Kemudian pekerja itu dapat menjatuhkan catatan yang berisi pesanannya.

Dari cerita di atas bisa kita simpulkan bahwa Allah kadang2 memberikan cobaan2 ringan untuk membuat hamba2nya memandang kepadaNya. Sering Allah melimpahi dengan Rahmat, rizqi dan kenikmatan2, tetapi itu rupanya tidak cukup membuat manusia2 itu memandang padaNya.Oleh karena itu agar manusia2 itu sadar dan selalu mengingatNya, Allah sering menjatuhkan batu kecil kepada manusia2.

Ujian yg sebenarnya akan mampu membawa manusia kembali kepadaNya dan kadang kala malah sebaliknya bisa menjauhkan diri manusia itu dariNya. Orang yg mempunyai hati yg sehat , akan merasa bahwa setiap ujian itu merupakan suatu didikan dalam dirinya dan manakala bagi yg memiiki hati yg sakit atau rusak , baginya segala ujian yg di berikan olehNya merupakan suatu penderitaan yg membebankan.Kadang kala Allah memberikan cobaan kecil tapi kebanyakan kita tidak mempan dengan cobaan tersebut, kemudian Allah memberikan cobaan yg lebih berat dan besar agar kita semua sadar dan kembali ke jalanNya.Yakinlah apa yg sudah di kehendaki Allah pada hamba2Nya tak lain dan tak terkecuali adalah demi kebaikan semata.


10 Fact About Me (PR dari mba sarah nich…)

Oktober 14, 2008

dias

Ini adalah PR pertamax gw dari si manis mba sarah
yg baik hati yg telah sudi mencantumkan nama blog gw sebagai sasaran PR berikutnya .
ehh..ada aturannya to ??

Rulesnya adalah (copy paste niih) :

1. Each blogger must post these rules.

2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves.

3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.

4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog

Ok langsung aja ya, monggo di simak……

Yang pertamax Gw paling ga bisa tidur sore apalagi kalo ga capek bisa sampe jam 2 malam baru bisa tidur.
Yang keduax Paling males nyeterika baju, padahal gw maunya selalu rapih dan ok disetiap penampilan.
Yang ketigax Pengennya Ngirit, berhemat dan nabung buat merit tahun depan hehehehe…, tapi kalo udah main ma temen2 apa lagi jalan2 ke mall….bisa lupa diri tuch….
Yang keempatx Paling hoby nonton football bal-balan bahasa jawane, apa lagi kalo club Manchaster United(club favorit) yg main bisa lupa makan.
Yang kelimax Paling hoby makan mie ayam apalagi kalo gratis:mrgreen: ,
Yang keenamx Gampang tersungging eh tersinggung, yg suka ceplas-ceplos hati2 yahh
Yang ketujuhx Pengen merit 2 tahun lagi tapi kalo bisa tahun depan insyallah.
Yang kedelapanx Paling benci sama yang namanya kecoa kalo sampai nemuin apalagi di rumah langsung tak bunuh well sadis yahhh
Yang kesembilanx Suka main PS plasystation terutama winning eleven.
Yang kesepuluhx Ga bisa romantis, yaiyalah aturan malam minggu buat ngapel ke pacar , ini malah ngapelnya ke rental PS hihihi…..soalnya pacarnya jauh bo…

Akhirnya kelar juga PRnya , postingan ini sekaligus menjawab PRnya mas yudi
yg kemarin juga ngasih PR ke gw.

ehh ada yg kelupaan mba siwi
juga ngasih PR lohh. sorry baru update kemarin kelupaan kalo doi juga ngasih PR hihihihi……

Udah dulu ya dah capek nichhh, mo back to work.
matursuwun , pareng……


JAVA MODE ON

Oktober 9, 2008

Dapat dari milis tetangga nichh……

Selain lembaga pemerintahan, kebiasaan singkat menyingkat juga berlaku untuk tag line suatu daerah.

Solo Berseri, Jogja Berhati Nyaman, Temanggung Bersenyum, Cilacap Bercahaya, semuanya adalah singkatan. Juga untuk menyebut suatu kawasan, yang katanya akan menjadi suatu kawasan yang unggul dan berkembang.

Bermula dari Jabotabek, eh sekarang Jabodetabek.
Muncul pula Gerbangkertosusila (Gresik, Bangkalan, Mojokerto, Surabaya , Sidoarjo, Lamongan), Barlingmascakeb (Banjarnegara, Purbalingga, Banyumas, Cilacap, Kebumen), Pawonsari Bakulrejo (Pacitan Wonogiri Wonosari, Bantul, Kulon Progo, Purworejo), atau Joglosemar (Jogja Solo Semarang).

Beruntung tidak ada yang membalik urutannya menjadi Semarang Solo Yogya, disingkat menjadi Semar Loyo.
Mungkin di masa mendatang akan muncul juga Dibalang Sendal (Purwodadi, Batang, Pemalang, Semarang , Kendal), atau Kasur Bosok (Karanganyar, Sukoharjo, Boyolali, Solo, Klaten).
Asal jangan Susu Mbokde (Surakarta , Sukoharjo, Mboyolali, Kartasura, Delanggu) atau Tanteku Montok (Panjatan, Tegalan, Kulwaru, Temon, Toyan, Kokap)

Anak-anak muda Jogja tidak kalah kreatifnya untuk ikut-ikutan menyingkat nama tempat.
Sebut saja Amplas untuk Ambarukmo Plaza , atau Jakal (Jalan Kaliurang), Jamal (Jalan Magelang).
Kalau sampeyan sekolah di SMA 6, bisa nyombong kalau sampeyan sekolah di Depazter alias Depan Pasar Terban.

Bahkan, dari pusat kota Jogja, sangat mudah untuk mencapai Paris(Parangtritis), atau Pakistan (Pasar Kidul Stasiun alias Sarkem), bahkan Banglades (Bangjo Lapangan Denggung Sleman).

Sampeyan seorang yang enthengan, ringan tangan, suka membantu, ndak pernah menolak untuk dimintai tolong?
Berarti sampeyan layak menyandang nama Willem Ortano, alias Dijawil Gelem Ora Tau Nolak.
Atau kalau sampeyan pinter omong, jualan obat, meyakinkan orang dengan omongan sampeyan yang nggak karuan bener salahnya, maka jangan marah kalau sampeyan dipanggil sebagai Toni Boster, alias Waton Muni Ndobose Banter

Gimana dengan daerah kalian?ada yg lebih kreatif??:mrgreen:


Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.